Kamis, 17 November 2016 11:46 WIB

Kampanye di Kebayoran Lama, Djarot Minta Warga Doakan Ahok

Editor : Rajaman
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) no urut dua Djarot Saiful Hidayat melakukan kegiatan kampanye ke Posyandu Jl Kramat, Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan, Kamis (17/11/2016).

Kali ini mantan Walikota Blitar ini pun ditemani sang istri untuk menyapa dan bertatap muka dengan warga Kramat.

Disela-sela diskusi dan foto bareng bersama warga. Djarot pun menyampaikan amanat dari Cagub Basuki Tjahja Purnama (Ahok) yang seharusnya hari ini adalah jatah beliau untuk kampanye di daerah ini.

"Pak Ahok sekarang ada dirumah Lembang, beliau mengamanakan kepada saya untuk titip salam buat warga semua disini," kata Djarot yang disambut teriakan amin oleh seluruh warga yang hadir.

Politikus PDIP ini pun tak lupa meminta kepada warga agar terus memanjatkan doa dan memberikan semangat agar koleganya (Ahok) dapat diberi kemudahan dalam menjalankan kasusnya yang sedang berjalan di kepolisian.

"Saya mohon Doa warga semua untuk pak Ahok semoga diberikan ketabahan dan diberikan keadilan, kita tetap ikut proses Pilgub DKI jangan khawatir. Gusti Allah itu tidak tidur selalu melindungi siapa yang berbuat kebaikan," tutur Djarot.

Disisi lain, Djarot pun coba mengungkapkan isi hatinya kepada warga Kramat yang kampanye sebelum-sebelumnya selalu dihiasi oleh aksi penolakan untuk berkampanye di wilayah tertentu.

"Kita tentunya saya coba bersabar dan tawakal, ikhlas saja. Saya gak ingin Jakarta rusuh cuma masalah kampanye ditolak, kita ingin berikan kedamaian," tandas mantan anggota DPR ini.
0 Komentar