Kamis, 17 November 2016 12:06 WIB

Kampanye Bareng Istri, Djarot Umbar Kemesraan

Editor : Hermawan
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Calon wakil gubernur DKI jakarta Djarot Saiful Hidayat dan istrinya, Happy Farida mampir ke salah satu warteg untuk makan siang ketika blusukan ke permukiman warga di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (17/11/2016).

Setibanya di warteg, Djarot menanyakan kepada pemilik warteg, apakah mengenal pasangan Ahok-Djarot.

"Ibu kenal sama Ahok-Djarot?," tanya Djarot kepada pemilik warteg di Jalan Stasiun, Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan, Kamis (17/11/2016).

"Kenal lihat di tv pak, ini aslinya toh," kata pemilik warteg tersebut sambil tertawa.

Djarot dan istri membeli makanan ketan khas Jawa dan sebotol air mineral. Ia pun langsung memuji makanan tersebut dengan mengatakan kepada pemilik warteg itu bahwa makanan tersebut enak.

Pemilik warteg sambil tertawa mengatakan bahwa makanan yang dijualnya, adalah makanan Jawa asli karena dia adalah orang Jawa.

"Ketan itu ada filosofinya, ketan itu kan lengket enggak kayak nasi. Artinya, supaya warga Jakarta bisa menyatu lengket," kata Djarot.

Pemilik warteg pun langsung mengamini perkataan Djarot dan mendoakan agar selalu sukses.

"Amin, mudahan sukses ya pak," kata si pemilik warteg.

Tak hanya berdialog dengan pemilik warteg. Happy, istri Djarot memperlihatkan kemesraannya dengan sang suami. Sesekali Happy mengelap wajah Djarot yang berkeringat.

Kemudian Djarot pun berlaku yang sama dengan menyuapi istrinya. Hal itu membuat warga di sekitar Djarot menyoraki karena kemesraan tersebut.

 
0 Komentar