Kamis, 17 November 2016 15:31 WIB

Sosialisasi ke Kebayoran Lama, Djarot Dijampi-jampi

Editor : Danang Fajar
Laporan : Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Ditengah-tengah blusukan calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, dikejutkan dengan kehadiran seorang wanita yang menariknya dan langsung mengerakkan tangan berputar-putar kearah Djarot.

Saat itu Djarot dan istri beserta kader PDIP kebingungan melihat tingkah wanita tersebut. Ternyata wanita yang mengenakan baju batik ungu tersebut sedang mendoakan Djarot dengan membaca mantra dengan bahasa Batak. Melihat tingkah ibu tersebut Djarot beserta rombongan hanya terdiam dan tertawa.

"Saya mendoakan terus bapak dan pa Ahok, "ujar Mariana kepada Djarot di Pasar Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (17/11/2016).

Mariana juga membantu mengkampanyekan Ahok-Djarot yang dianggapnya sudah terbukti membenahi Jakarta dengan Program-program seperti Kartu Jakarta Pintar (KJP).

"Saya dukung nomor dua. Caranya nanti pas pencalonan buka nomor satu, coblos nomor dua, tutup nomor tiga," tegasnya.

Karena melihat tingkah berani Mariana, sontak masyarakat yang melihat langsung bertepuk tangan dan memuji.

"Hidup opung," sorak warga.

Diketahui wanita tersebut bernama Mariana Sitorus. Wanita bersuku Batak tersebut juga menyampaikan dukungannya kepada Djarot yang maju bersama pasangannya Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Ia juga bersalaman dan berfoto bersama Djarot.
0 Komentar