Kamis, 17 November 2016 15:59 WIB

Ditemani Istri Kampanye, Ini Kata Djarot

Editor : Rajaman
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kehadiran Happy Farida istri dari  calon wakil Gubernur (Cawagub) Djarot Saiful Hidayat berkampanye membuat para media bertanya-tanya.

Pasalnya sejauh ini, Djarot dan Happy jarang terlihat bersama karena kesibukan masing-masing. Saat dikonfirmasi apakah sang istri akan terus ikut kampanye bersama dirinya, Djarot mengatakan ini hanya untuk sementara.

"Enggak, kebetulan aja lagi ikut kita, karena kemaren sampe jam 8 kehujanan, suara sampe habis. Makanya beli jeruk nipis," kata Djarot di Pasar Kebayoran Lama, Kamis (17/11/2016).

Mantan Walikota Blitar ini menjelaskan, ketika kondisi sang istri dalam keadaan sehat, Happy akan berkampanye sendiri. Namun dikarenakan sedang dalam keadaan kurang sehat Happy lebih memilih menemani dirinya.

"Dia jalan sendiri kami jalan sendiri, biasanya begitu," tandasnya.

Menurut pantauan Tigapilarnews.com,?Happy istri Djarot memperlihatkan kemesraannya dengan sang suami. Sesekali Happy mengelap wajah Djarot yang sedang berkeringat.

Kemudian Djarot pun berlaku yang sama dengan menyuapi sang istri makan. Hal itu membuat warga disekitar Djarot menyoraki karena kemesraan tersebut.
0 Komentar