Kamis, 17 November 2016 17:54 WIB

Korban Pembunuhan di Tol Jakarta-Cikampek Adalah Warga Bogor

Editor : Danang Fajar
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Mayat korban pembunuhan yang di temukan di dalam mobil Avanza di bahu jalan Tol Jakarta-Cikampek akhirnya mulai dikenali identitasnya.

Korban di ketahui bernama Sama Sasmita (60) warga Kampung Legok Kemang Desa Hambaro Kecamatan Nanggung Kabupaten Bogor Jawa Barat.

Kasubaghumas Polres Metro Bekasi Kota, AKP Erna membenarkan, bahwa jasad mayat korban pembunuhan yang di temukan di pinggir tol merupakan warga Bogor Jawa Barat.

"Iya, dari hasil olah TKP dan penyelidikan gabungan Polres Metro Bekasi dan Polda Metro Jaya di ketahui identitas korban." kata Erna, Kamis (17/11/2016).

Dari identitas korban, di ketahui korban memiliki istri bernama Sumiati dan tiga orang anak lelaki. "Benar kita sudah memintai sejumlah saksi-saksi termasuk petugas Patroli jalan raya dan petugas patroli," ucap Erna.

Namun, untuk terkait motif dan kendaraan yang dimana jasad korban di temukan masih dalam penyedikan.

"Motifnya masih kita selidiki, begitu juga dengan kendaraan dimana jasad korban ditemukan," jelas Erna.

Sebelumnya, mayat pria tampa identitas ditemukan tewas didalam mobil yang terparkir didekat pintu keluar tol Jatiwaringin, Jaticempaka, Pondok Gede, Bekasi, Rabu (16/11/2016) pukul 14.40 WIB.

Menurut keterangan petugas Jasamarga Achmad Syahri (45) pada saat ditemukan korban tergeletak dibagian jok tengah dengan beberapa luka tusukan dibagian punggungnya.
0 Komentar