Selasa, 06 Februari 2018 14:56 WIB

Korban Longsor di Rel Bogor 3 Ditemukan, 2 Masih Hilang

Editor : Amri Syahputra
Keadaaan saat pencarian korban longsor Bogor di Kampung Maseng

Bogor Tigapilarnews.com - Tiga korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia oleh Tim gabungan saat pencarian korban longsor Bogor di Kampung Maseng, Warung Menteng, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa, 6/2/2018 pagi.

Kapolres Bogor AKBP AM Dicky mengatakan, ketiga korban yang bernama Nani (30), Auriel (2), dan Aldi (9) ditemukan tewas tertimbun sekitar 50 meter dari lokasi awal longsoran, sekitar pukul 10.00 WIB 

"Ada tiga korban ditemukan hari ini, sehingga korban longsor Bogor masih ada dua yang belum ditemukan," jelas Kapolres Bogor AKBP Andi M. Dicky di lokasi longsor.

Korban yang tertimbun itu adalah satu keluarga. Ketiga jenazah ditemukan saling berdekatan. Namun, satu korban bernama Aurel ditemukan dalam kondisi mengenaskan.

Ketiga korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Ciawi untuk diautopsi.

Sementara, dua korban lainnya Alan (17) dan Adit (11) masih dalam pencarian oleh 243 personel Tim SAR gabungan yang diterjunkan di lokasi tanah longsor.

Saat ini di lokasi longsor tim gabungan masih berupaya melakukan pencarian kedua korban lainnya dengan menggunakan alat berat dan anjing pelacak.


0 Komentar