Kamis, 17 November 2016 20:30 WIB

Sandiaga Tunjukkan Denah Pembuatan Stadion Untuk Persija

Editor : Danang Fajar
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno hari ini melakukan blusukannya ke wilayah Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur, Kamis (17/11/2016).

Dalam kesempatan tersebut Sandiaga Uno menunjukan denah atau rancangan pembangunan stadion utama untuk para warga Jakarta, agar mendapatkan hiburan sepakbola yang sesungguhnya.

Denah tersebut langsung diperlihatkan Sandiaga kedepan warga yang sudah menunggu kedatangannya, stadion dengan skala internasional dengan sistem kemitraan.

"Stadion utama yang rencananya akan dibangun di lahan seluas 500 ribu meter persegi dengan kapasitas 85 ribu tempat duduk," ujarnya, di Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur, Kamis (17/11/2016).

Kerjasama tersebut melibatkan, PT Initial Public Offering (IPO) dimana warga bisa mendapatkan saham dari pembangunan stadion tersebut."Nantinya para warga bisa mendapatkan saham stadion dengan kerjasama tersebut," katanya.

Selain itu, pembangunan Stadion dengan skala internasional juga diperuntukan untuk Tim Sepakbola kebanggaan Jakarta, Persija, karena diketahui tim berjuluk Macan Kemayoran ini tidak memiliki stadion untuk bertanding.

"Ini bisa terealisasi, saat saya dan bang Anies bisa maju menjadi pemimpin DKI Jakarta, dan ini untuk Tim ibu kota yaitu Persija (Macan Kemayoran)," pungkasnya
0 Komentar