Sabtu, 28 Januari 2017 15:14 WIB

Stadion Chandrabraga Tak Terawat, DPRD Sindir Pemkot

Reporter : Rachmat Kurnia Editor : Danang Fajar
Walikota Bekasi Rahmat Effendi saat meninjau stadion Chandrabraga, (Foto:ist)

BEKASI,Tigapilarnews.com - Anggota DPRD Kota Bekasi menyayangkan Pemerintah Kota Bekasi yang tidak merawat stadion Patriot Chandrabhaga yang berada di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Pembangunan Stadion Patriot Chandrabhaga yang berdiri diatas lahan 9,8 hektar memakan biaya sebesar Rp 450 milyar dengan kapasitaa penonton sebanyak 30 ribu orang.

"Kan pembangunan ini sangat besar sekali biayanya, apa bila tidak dirawat dengan baik percuma saja dibangun," ujar Solihin, Sekertaris Komisi I DPRD Kota Bekasi, sabtu (28/1/2017) siang.

Solihin melanjutkan jika jika Pemerintah Kota Bekasi agar memperhatiakn upaya perawatan dan pemeliharan stadion.

"Pemerintah Kota Bekasi wajib melakukan pengawasan agar pihak ketiga sebagai yang bertugas memelihara dapat bekerja dengan baik," ujarnya.

Diketahui lapangan stadion Patriot Chandrabhaga kerap kali kebanjiran ketika hujan lebat datang, tidak hanya itu rumput stadion yang tidak terawat berubah warna menjadi kuning. 

Padahal Pemerintah Kota Bekasi sudah mengalikasikan anggaran sebesar Rp 4 milyar untuk biaya pemeliharaan rumput dan bangunan pada tahun 2017.


0 Komentar