Jumat, 18 November 2016 00:15 WIB

Polres Tangsel Tangani Satu Korban Tewas, Polsek Kelapa Dua Buru Sopir Truk

Editor : Eggi Paksha

Laporan: Hendrik Simorangkir


TANGERANG, Tigapilarnews.com - Mad Yusa (72), tewas seketika setelah terlindas truk pasir, di Jalan Raya Legok, Bojong Nangka, Kelapa Dua, Tangerang Selatan (Tangsel).


Menurut keterangan saksi, Cipto Nugroho, korban melaju dari arah Kelapa Dua menuju Medang sekitar pukul 15.00 WIB. Kemudian saat hendak menyalip truk, korban tersenggol hingga jatuh ke kolong truk.


"Mungkin nggak kelihatan sama sopir truknya. Korbannya laki-laki, langsung meninggal karena terlindas," kata Cipto, Kamis (17/11/2016).


Sementara itu, Kanit Lantas Polsek Kelapa Dua, Ipda Suprayitno, membenarkan kejadian yang menimpa Yusa. Peristiwa itu langsung diambil alih oleh Satuan Lantas Polres Tangsel.


"Memang masuk wilayah saya (Polsek Kelapa Dua). Tapi, karena korban meninggal, kasus ditangani Polres Tangsel. Korban merupakan warga Pagedangan, Kabupaten Tangerang," ujar Suprayitno.


Kecelakaan ini pun sempat menyebabkan kemacetan panjang hingga 2 kilometer. Petugas kepolisian yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi jasad korban dengan mobil patroli pick up. Jenazah korban dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang.


"Petugas masih mengejar sopit truk yang melarikan diri tersebut. Sementara, truknya ditinggal di lokasi kejadian, sudah kami amankan ke Polsek," pungkasnya.(exe/ist)


0 Komentar