Sabtu, 19 November 2016 15:01 WIB

Djarot Imbau Pendukungnya Tak Pasang Spanduk Sembarangan

Editor : Danang Fajar
Laporan: Arif Muhammad Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat blusukan ke Rusun Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (19/11/2016).

Saat berjalan memasuki gang-gang kecil, Djarot melihat banyak spanduk dukungan Paslon Anies- Sandiaga dan Agus-Sylviana. Namun, tak ada satupun spanduk yang mendukung Basuki-Djarot.

Kendati begitu, hal tersebut ternyata merupakan strategi kampanye Basuki-Djarot. Kepada warga, Djarot mengimbau dan mengingatkan kembali agar tidak masang spanduk dukungan untuk dirinya.

"Oh iya saya bilang ya kepada pendukung kami ya, tidak boleh memasang spanduk di jalan-jalan, kita sudah sepakat, jangan," ucap Djarot di lokasi.

Menanggapi adanya spanduk Paslon lain, lanjut Djarot, iya tidak mempermasalahkan. Tapi, yang ia tekankan kepada warga adalah kinerja Basuki-Djarot selama ini.

"Ya kalo yang lain mah biarin aja kalo pendukung Ahok-Djarot tidak boleh. Oleh sebab itu bukan spanduknya yang penting tapi jelaskan kepada penduduk tentang kinerjanya Basuki-Djarot, masukan nama Basuki-Djarot ke nuraninya warga Penjaringan," tandas mantan Walikota Blitar itu.
0 Komentar