Senin, 21 November 2016 12:15 WIB

Rendi Dikeroyok Geng Motor Hingga Tewas

Editor : Danang Fajar
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Seorang pemuda Rendi Hermawan (17) tewas akibat ulah geng motor di Jalan Raya Cipayung RT 01/08, Jakarta Timur, Minggu (20/11/2016) pagi dini hari kemarin.

Kanit Reskrim Polsek Cipayung, AKP Suwardi mengatakan, Rendi diketahui sebagai geng motor juga, awalnya tertinggal rombongannya saat berada di Jalan Tengki Cipayung, dan bertemu dengan puluhan pengendara motor yang sempat beradu mulut dengan kawannya.

"Mereka berpapasan dengan rombongan sepeda motor. Kurang lebih 8 motor. Nah karena adu mulut, delapan rombongan tadi kabur. Karena panik, korban jatuh dari motor dan langsung di hajar sama geng motor,” ujarnya, saat dihubungi, Senin (21/11/2016).

Saat dipukuli oleh puluhan geng motor, korban langsung tewas seketika dan mengalami pendarahan hebat di bagian pundak serta kepala.

“Saat itu saksi awal kami tukang bubur, Pak Sarwanto. Info awal nya dia hanya melihat korban sudah tidak bernyawa di tkp,” katanya.

Selain itu, pihaknya juga langsung mencari tau keberadaan para tersangka, dan beberapa jam kemudian pihaknya langsung melakukan beberapa patroli di sekitaran lokasi.

"Pihak saya sudah ke geng motor Amerika dan Tangki. Mereka ngaku kalau tadi malam ga keluar. Besar kemungkinan ini pelakunya dari geng motor baru, tapi bukan berasal dari Cipayung,” jelasnya.

Sementara itu, pihaknya akan membentuk tim khusus untuk menangkap para tersangka, dan akan terus melakukan Patroli.

“Ada empat personil yang akan lingkar pada jam 3 pagi sampai jam 6. Mereka dilengkapi senjata laras panjang. Tidak menutup kemungkinan mereka di operasikan kalau ada gerakan gang motor di daerah lain. Mereka harus siap turun, hingga saat ini, tersangka masih dalam pengejaran pihak Kepolisian," pungkasnya.
0 Komentar