Selasa, 22 November 2016 11:37 WIB

Tampung Keluhan Warga di Rumah Lembang, Djarot: Istri Saya Lebih Galak daripada Saya

Editor : Hermawan
Laporan: Arif Muhammad Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat didampingi istrinya, Happy Farida, menerima keluhan warga di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (22/11/2016).

Djarot menggantikan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang saat ini tengah memenuhi panggilan Bareskrim Polri untuk diperiksa sebagai tersangka dugaan kasus penistaan agama.

Dikatakan Djarot, sengaja istrinya mendampinginya untuk mendengar keluhan warga lantaran istirnya itu lebih galak daripada Djarot.

Bahkan, anaknya sempat menyampaikan apabila ada penghadangan saat kampanye, biarkan ibunya yang meladeni.

"Sengaja saya didampingi istri. Istri saya lebih galak dari saya. Anak saya nomor satu bilang gini, 'Yah, kalau Ayah dihadang lagi, yang hadapin Bunda aja. Bunda lebih galak dari Ayah'," ucap Djarot di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat.

Atas pesan anaknya itu, Djarot sempat mengajak istrinya blusukan ke Kebayoran Lama Utara, Kamis pekan lalu. Kata Djarot, dia ingin mengetes kebenaran imbauan anaknya tersebut.

"Barangkali ada yang hadang. Mungkin tahu ngajak istri, jadi tidak ngehadang. Lumayan jadi jimat. Jimat itu penangkal. Ji itu satu, mat itu diawet-awet, jadi enggak boleh selingkuh," tandas Djarot.

 
0 Komentar