Selasa, 22 November 2016 16:40 WIB

Temukan Jasad Bayi Didalam Kantung Kresek, Warga Desa Setia Darma Geger

Editor : Danang Fajar
Laporan: Rachmat Kurnia

BEKASI, Tigapilarnews.com - Jasad bayi laki-laki yang baru beberapa jam lahir ditemukan terbungkus kantung kresek warna hitam di Jalan Raya Kalimalang di depan PT Kalsun, Desa Setia Darma, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Selasa (22/11/2016) sore.

Awalnya Salamet Hadi Marsono (37) yang berprofesi sebagai pemulung ingin mengambil plastik tersebut, namun setelah diangkat,terasa berat dan pada saat dibuka ternyata isinya adalah bayi.

"Saya mau cari barang bekas, nah ada palstik hitam dipinggir jalan, saya ambil,saya berharap isinya kaya botol-botol gitu, pas saya buka isinya bayi, masih ada ari-arinya lagi. Dibungkus di dalam plastik hitam mas, ditaruhnya diaitu," ujar Hadi, selasa (22/11/2016) sore.

Sementara itu Kasubag Humas Polres Metro Bekasi AKP Kunto Bagus mengtakan hingga kini pihaknya masih mencari tahu siapa pelaku yang tega membuang bayi malang tersebut.

"Iya memang benar ditemukan bayi, pada saat ditemukan bayi dalam keadaan meninggal dengan dibungkus kain warna abu-abu.Kita sudah bawa ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk dilakukan visum. Kita juga akan mencari tahu siapa yang melakukan ini, ini suatu kejahatan, bisa dikenakan pasal 181 KUHP dengan ancaman hukuman 9 bulan penjara," ujar Kunto.
0 Komentar