Rabu, 23 November 2016 09:20 WIB

Hujan Disertai Petir Landa Jabodetabek Sejak Petang Hari

Editor : Hermawan
JAKARTA, Tigapilarnews.com – BMKG meramalkan hujan disertai angin kencang dan petir akan melanda sejumlah wilayah di Jabodetabek pada petang dan malam hari.

"Waspada potensi hujan disertai kilat dan angin kencang di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Tangerang, Bekasi, Depok dan Bogor antara sore dan malam hari," jelas Hary Tirto Djatmiko, Kepala Bagian Humas Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Rabu (23/11/2016).

Hary mengatakan, cuaca pada pagi hari cenderung berawan. Sementara siang dan sore hari, potensi hujan akan terjadi di Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Tangerang, Bekasi, Depok dan Bogor.

Malam hari, potensi hujan ringan hingga sedang diprediksi terjadi di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Tangerang, Bogor, Depok dan Bekasi.

"Dini hari umumnya berawan dan potensi hujan ringan di Kepulauan Seribu dan Jakarta Utara," tandas Hary.

Saat ini suhu udara di Jakarta mencapai 23-33 derajat celcius dengan kelembaban udara 60-95 persen dan kecepatan angin Tenggara-Barat Daya 05-28 kilometer per jam. (ist)

 

 
0 Komentar