Rabu, 23 November 2016 10:42 WIB

Habib Rizieq Ingin Kasus Penistaan Agama Cepat Rampung

Editor : Hermawan
Laporan: Yanti Marbun

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab mendatangi Bareskrim Mabes Polri di Gedung Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (23/11/2016).

Habib Rizieq menuturkan kedatangan hari ini untuk melengkapi Berita Acara Pemeriksaan (BAP) selaku saksi ahli agama dalam kasus penistaan agama yang diduga dilakukan Basuki Tjahja Purnama (Ahok).

"Jadi berdasarkan hasil gelar perkara yang saya juga hadir pada saat gelar perkara ada materi-materi yang saya lihat memang harus dilengkapi termasuk penyertaan bukti-bukti juga yang harus disempurnakan," ujar Habib Rizieq, Rabu, (23/11/2016).

Habib Rizieq menerangkan kedatanganya hari ini sengaja datang lebih cepat dari jadwal pemanggilan agar berkas-berkas lebih lengkap dan bisa segera dilimpahkan ke kejaksaan

"Ada juga dalil-dalil yang harus lebih ditata. Hasil gelar perkara kemarin itu luar biasa membuat kami punya kesempatan yaitu untuk memperbaiki BAP. Supaya pada saat nanti dilimpahkan ke kejaksaan berkasnya tidak mondar mandir. Jangan sampai nanti ada P15, P19 baru P21, itu mengulur-ngulur waktu sedangkan seluruh bangsa Indonesia menginginkan ini cepat selesai," pungkasnya.

 
0 Komentar