Kamis, 24 November 2016 08:20 WIB

Sneijder Usik Ketenangan Suporter Inter

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Suporter Inter Milan pasti tidak senang dengan ucapan terbaru dari salah satu pemain yang pernah berjasa buat mereka, Wesley Sneijder.

Karena pemain ini malah justru mengidamkan dirinya bermain buat tim rival sekota mereka, AC Milan. Gelandang 32 tahun itu sudah punya segalanya di Inter. Yakni ketika ikut mempersembahkan treble winner pada musim 2009/10 (Liga Italia, Coppa Italia, dan Liga Champions).

Akan tetapi, dengan segudang prestasi tersebut, tak lekas membuatnya lupa dengan cita-citanya semasa kecil, yaitu mengenakan kostum merah-hitam milik AC Milan.

Keinginan masa lalunya itulah, yang masih terngiang dalam benak pesepak bola internasional Belanda tersebut hingga saat ini. Karena jika dia masih bisa kembali bermain di Liga Italia, Sneijder hanya ingin membela AC Milan.

“Saya bermain untuk Inter dan saya telah memberikan segalanya buat mereka. Tapi sejak kecil, saya punya mimpi bermain buat AC Milan,” ucap gelandang Galatasaray tersebut usai menyaksikan derbi Milan akhir pekan lalu seperti dilaporkan Marca.

“Jika saya kembali ke Italia, maka saya hanya ingin bermain untuk AC Milan, dan saya mau melakukan itu sebelum mengakhiri karier sepak bola saya,” tandasnya.(exe/ist)
0 Komentar