Jumat, 25 November 2016 13:26 WIB

Asyik Pacaran di Flyover, Sepasang Kekasih Dibegal

Editor : Rajaman
Laporan: Bili Achmad

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Sepasang kekasih, Firly (20) dan Yelfidah (20) menjadi korban pembegalan saat tengah asyik pacaran di Flyover Tanjung Barat, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (23/11/2016) malam.

Saat itu, Firly dan Yelfidah yang tengah asyik ngobrol di atas sepeda motor Satria FU hitam, tiba-tiba didatangi dua orang tidak dikenal mengendarai motor Scoopy.

"Pelaku turun langsung membacok pakai celuritnya. Saya reflek menangkis pakai tangan kanan, celuritnya mengenai tangan kanan saya sampai luka. Untung pacar saya tak dilukai," terang Firly di Polsek Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (25/11/2016).

Setelah melumpuhkan korban, kedua tersangka mengancam akan membunuh jika motor korban tidak segera diserahkan. Firly dan Yelfidah yang ketakutan, terpaksa menyerahkan motor tersebut.

"Motor langsung dibawa kabur, saya teriak minta tolong, setelah itu kebetulan ada anggota Sabhara Polda Metro Jaya melintas, langsung mengejar tersangka," lanjut Firly.

Tak perlu waktu lama, anggota Sabhara Polda Metro Jaya berhasil membekuk kedua tersangka.

Setelah diperiksa, kedua tersangka begal masing-masing Salomo (21) dan Ilham (19). Mereka diketahui kerap melancarkan aksi begal di kawasan Jakarta Selatan.
0 Komentar