Minggu, 27 November 2016 21:34 WIB

TSK Pengereyokan Hingga Tewas di Cipayung Dibekuk Subdit Resmob Polda Metro

Editor : Hermawan
Laporan: Asropih

JAKARTA, Tigapilarnews.com – Tersangka BA warga Pasar Rebo, Jakarta Timur, dicokok aparat Subdit Resmob Diereskrimum Polda Metro Jaya, karena melakukan penganiayaan terhadap seorang warga hingga tewas.

Dua orang korban yang diketahui bernama Imam Masyuri (20) mengalami luka bacok di punggung dan Rendi Hermawan (17) tewas seketika di lokasi kejadian di jalan Raya Cipayung, RT 01/RW 8 Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung Jakarta Timur

Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Budi Hermanto mengatakan, penangkapan berawal dari laporan terkait adanya dua orang korban pengeroyokan di Cipayung, Jakarta Timur, Minggu (20/11/2016) dini hari.

"Setelah ada laporan polisi, kemudian kami analisis rekam CCTV yang ada di sekitar lokasi, kemudian kami analisis ciri-ciri pelaku," ujar AKBP Budi di Mapolda Metro Jaya, Minggu (27/11/2016).

AKP Budi mengatakan, pihaknya juga menggali keterangan saksi korban. Setelah dipastikan ciri-ciri pelaku, dan dicocokan dengan keterangan korban, maka polisi melakukan penangkapan kepada tersangka BA, pada Senin (21/11/2016) sekira pukul 17.00 WIB.

Dikatakan AKBP Budi, pada saat itu BA membacok korban Imam Masyuri di bagian punggung sebanyak satu kali dengan menggunakan sebilah celurit.

Selain BA, ternyata ada sejumlah pelaku lainnya, yaitu Revi alias Buluk dan Madont yang membacok Rendi. Sedangkan tersangka Ario, Sukun dan Tonjol juga membacok Imam Maysuri.

"Sedangkan, tersangka lainnya atas nama Anoy, Usman, Muklis, Idris dan Memet juga ikut diburu karena melakukan perusakan terhadap sepeda motor korban,” jelasnya.

"Para tersangka tersebut saat ini masih dalam pengejaran petugas. Ciri-ciri sudah dikantongi petugas dari saksi-saksi korban maupun pengakuan dari tersangka BA,” pungkas AKBP Budi.

 
0 Komentar