Selasa, 29 November 2016 17:10 WIB

Pengamanan Tahun Baru, Polri Jalin Kerjasama Berbagai Kementerian

Editor : Danang Fajar
Laporan: Bili Achmad

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Kepala Kepolisian RI (Kapolri), Jenderal Tito Karnavian mengaku telah berkoordinasi dengan berbagai kementerian dan instansi terkait untuk mengamankan perayaan berbagai kegiatan jelang akhir tahun 2016.

Jenderal Tito mengaku siap mengamankan berbagai kegiatan akhir tahun usai melakukan rapat bersama dengan Menteri perhubungan, Budi Karya Sumadi dan Menteri Perdagangan, Enggartiasto lukita.

"Jelang tahun baru ini nanti kan ada mobilisasi masyarakat merayakan natal kemudian peningkatan konsumsi pangan, untuk itu pada prinsipnya kita laksanakan persiapan antisipasi," ujar Jenderal Tito di Gedung Rupatama Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Selasa (29/11/2016).

Dari hasil rapat tersebut, Jenderal Tito mengungkapkan pengamanan nantinya akan dimaksimalkan pada tempat ibadah dan jalur mobilisasi masyarakat yang akan berpergian.

"Khusus kesediaan pangan menurut pak Enggar 6 bulan kedepan aman, kemudian untuk antisipasi lain adalah di tol Cipali akan kami rapatkan khusus nantinya," tutup Jenderal Tito.
0 Komentar