Selasa, 29 November 2016 17:20 WIB

Dua Desember, Puluhan Ribu Buruh Juga Datangi Jakarta

Editor : Danang Fajar
Laporan: Rachmat Kurnia

BEKASI, Tigapilarnews.com - Meskipun berbarengan dengan aksi bela Islam jilid III, Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia memastikan tetap melakukan aksi unjuk rasa pada 2 Desember 2016 nanti.

Hal tersebut dipastikan oleh Ketua Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Bekasi sekaligus Calon Bupati Kabupaten Bekasi Obon Tabroni.

"Kita akan tetap melakukan aksi demo, dan aksi unjuk rasa kita tidak ada kaitannya dengan Pilkada Jakarta, tujuan kita adalah meminta pemerintah untuk menghapuskan PP 78 tahun 2015," ujar Obon Tabroni saat ditemui dikantor Obon Tabroni Center (OTC) Cibitung, selasa (29/11/2016) siang.

Lebih lanjut Obon mengatakan sekitar dua puluh ribu buruh akan datang ke Jakarta untuk melakukan unjuk rasa didepan Istana Negara.

"Sekitar 20 ribu buruh Bekasi dari berbagai elemen seperti KSPI,KEP,PARKES dan ASPEK yang akan datang ke Jakarta dan itu menjadi mogok Nasional," ujar Obon.

Diwartakan sebelumnya, jika Kapolri Jendral Tito Karnavian menghimbau masa yang akan melakukan unjuk rasa diluar aksi bela Islam jilid III untuk mencari hari lain untuk melakukan aksi unjuk rasa.
0 Komentar