Selasa, 29 November 2016 17:35 WIB

Rusak Parah, Jalan Cilincing Raya Segera Diperbaiki

Editor : Danang Fajar
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Warga mengeluhkan kerusakan Jalan Cilincing Raya, Jakarta Utara yang semakin parah. Hal ini bisa mengakibatkan kecelakaan bagi pengguna jalan.

Suku Dinas Bina Marga Jakarta Utara akan bersurat ke Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemen Pu Pera) agar dilakukan perbaikan.

Hal tersebut di karenakan Kondisi tiga ruas jalan nasional di wilayah Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara mengalami kerusakan cukup parah.

Kepala Suku Dinas Bina Marga Jakarta Utara, Hamdan mengatakan, ketiga jalan dimaksud yakni, Jalan Arteri Marunda, Cilincing Raya dan Jalan Raya Cakung Cilincing. Saat ini, ketiga jalan tersebut mengalami kerusakan dan membutuhkan perbaikan.

"Kita tidak bisa berbuat apa-apa terhadap ketiga jalan itu karena kewenangan pusat. Termasuk melakukan perbaikan darurat," ujar Hamdan saat di konfirmasi, Selasa (29/11/2016).

Ketiga ruas jalan yang rusak itu akubat adanya sejumlah proyek pembangungan di sekitar lokasi. Namun, pihaknya akan melakukan perbaikan sementara di bagian-bagian jalan yang mengalami kerusakan agar tidak membahayakan pengendara.

"Kita sudah siapkan untuk suratnya. Nanti kita segera kirimkan agar langsung dilakukan perbaikan," tutup Hamdan.
0 Komentar