Selasa, 29 November 2016 18:23 WIB

Warga Grogol Siap Berikan Hak Suaranya ke Sandiaga

Editor : Rajaman
Laporan: Rizky Adytia

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Warga Jalan Tomang Tinggi, RT 11/07, kelurahan Tomang, Grogol Petamburan Jakarta Barat mendukung penuh Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI, Sandiaga Salahudin Uno dalam Pilgub DKI 2017.

Pasalnya, warga yang sangat menerima kedatangan Sandiaga tersebut terlihat senang dan berjanji akan memberikan hak suaranya pada pasangan yang diusung PKS dan Gerindra ini.

"Kita mendorong pasangan ini (Anies-Sandi) menang di Pilkada," ujar salah satu warga, Yusuf (50) kepada wartawan dilokasi, Selasa(29/11/2016).

Yusuf menambahkan, progra-program yang dijanjikan Sandiaga dinilai masuk akal dan juga program yang ditawarkannya pun sesuai dengan kondisi masyarakat Ibukota, yaitu kurangnya lapangan pekerjaan, meningginya kebutuhan pokok, dan biaya pendidikan tinggi.

"Kita liat sekarang, kebutuhan hidup di Jakarta semakin tinggi. Harus ada pemimpin Jakarta yang sanggup menurunkan biaya hidup itu," tambahnya.

Sementara itu, Cawagub nomor urut tiga tersebut mengklaim, memiliki program unggulan bagi masyarakat Jakarta. Bersama Cagub Anies Baswedan, permasalahan yang ada di Ibu Kota dapat diatasinya.

"Tentu kita tetap mengharapkan adanya dukungan dari masyarakat. Tanpa masyarakat, kita tak bisa berbuat banyak bagi Jakarta," tandasnya.
0 Komentar