Kamis, 01 Desember 2016 17:08 WIB

Djarot: Pemimpin Harus Bisa Perhatikan Rakyat

Editor : Danang Fajar
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta (nonaktif), Djarot Saiful Hidayat kembali meresmikan posko pemenangan di Jalan Mesjid Bendungan, RT 08/07, Kramatjati, Jakarta Timur, Kamis (1/12/2016).

Dalam kesempatan tersebut dirinya menyampaikan kepada para waga yang sudah menyambut kedatangannya, untuk saling bergotong royong guna terciptanya lingkungan aman bersih dan sehat.

"Tadi saya juga sempat bertemu anggota DPR RI Komisi IX, Evi Sundari dari fraksi PDIP untuk mengajak para warga sekitar untuk bergotong royong, untuk membangun lingkungan sekitar serta Jakarta Lebih Baik," ujarnya, di lokasi, Kramatjati, Jakarta Timur, Kamis (1/12/2016).

Selain itu, dirinya mengatakan, adanya anggota DPR RI yang tinggal di satu lingkungan, seharusnya lebih bisa mengetahui serta dapat menyerap aspirasi masyarakat lebih mudah, bukan apatis karena merasa punya suatu kedudukan.

"Sekarang ini yang memilih itu rakyat yang punya hak pilih rakyat yang jadi di ibaratkan dari rakyat untuk rakyat, jadi tugas DPR itu melayani rakyat, dia menyapai rakyatnya kalo sudah jadi, ya jangan lupa sama rakyatnya," katanya.

Menurutnya, sebagai anggota DPR atau pemimpin sekali pun harus dapat menjalin komunikasi dengan rakyat bawah.

"Seperti saya berdua dengan Ahok saat belum cuti secara terbuka menerima pengaduan dari para warganya, dan kalo nggak bisa kan ada aplikasi sekarang jadi lebih mudah berinteraksi dengan pemimpin, tugas pemimpin itu jelas untuk memperhatikan rakyatnya," tambahnya.
0 Komentar