Jumat, 02 Desember 2016 14:19 WIB

Plt Gubernur: Tidak Ada Sanski Jika Ada Kerusakan Usai Demo

Editor : Rajaman
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Plt gubernur DKI, Soni Sumarno menyatakan tidak ada antisipasi guna mencegah kerusakan pascaaksi demo Bela Islam Jilid III.

"Tidak perlu kita bicara sanksi, kita perbaiki saja. Kita sikapi seperti itu saja," ujar Sumarsono di Balaikota DKI, Jumat (2/12/2016).

Pada aksi demo sebelumnya, 660 tanaman dan 6 pintu rusak. Berkaca dari kejadian itu, lanjut Sumarsono, pihaknya sudah mengimbau agar kejadian seperti itu tidak terulang kembali.

"Ternyata mereka hari ini tertib sekali. Semua pintu kita buka. Kita buka, mereka masuk tertib, taman juga dijaga dengan baik kalaupun kelak ada yang rusak 1,2,3,4,5 dan seterusnya ya sudah tidak ada sanksi bagi mereka," ungkapnya.

Ia pun menegaskan tidak akan memberikan sanksi jika terjadi kerusakan, dirinya menili hal itu risiko publik dan akan ditanggung pemerintah sepenuhnya.

"Gak masalah itu, cuma dari awal niatnya jangan merusak, niatnya memang gak sengaja merusak. Saya yakin mereka gak akan merusak karena Jakarta milik kita bersama," pungkasnya.
0 Komentar