Sabtu, 03 Desember 2016 08:50 WIB

Agus-Sylvi 'Dibaiat' Jadi Hopeng Warga Tionghoa

Editor : RB Siregar
PENJARINGAN, Tigapilarnews.com - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono bersama pasangannya, Sylviana Murni, disambut hangat pendukungnya di Fresh Market, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (3/12/2016) pagi.

Bahkan Agus dan Sylvi sempat 'dibaiat' menjadi Hopeng (sahabat) Koko Agus dan Cici Sylvi.

Tak hanya itu, Agus yang merupakan putra mantan Presiden Susilo Bambang Yodhoyono tersebut, juga menerima batik Shanghai berwarna merah bercorak phoenix.

Menurut Surjono, tokoh masyarakat Pantai Indah Kapuk, merah pada batik tersebut melambangkan semangat warga Tionghoa, sedangkan phoenix adalah burung yang elegan dalam situasi apapun.

"Jadi, kami berharap Ko Agus kelak menjadi Gubernur DKI Jakarta, tidak melupakan kami," kata Surjono.

Dalam Kesempatan itu, Wakil Sekjen PKB, Daniel Johan mengatakan, tren survei menunjukkan Agus-Sylvi terus melejit di peringkat atas.

Tapi, lanjut Daniel, jangan sempat lengah karena gempuran akan semakin keras. "Kalau kita digempur, balas dengan santun karena tak perlu menjelekkan orang lain," kata dia.

Daniel juga memberi pesan agar nanti Koko Agus dan Cici Sylvi fokus memperbaiki daya beli masyarakat agar roda perekonomian kembali menggeliat.
0 Komentar