Minggu, 04 Desember 2016 10:45 WIB

Atribut Parpol di CFD Dikeluhkan Warga

Editor : Danang Fajar
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Car Free Day (CFD), yang biasa di kenal untuk berolahraga dan bersantai warga dikawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI) dan sekitarnya, saat ini banyak dihiasi bendera partai politik (parpol).

Bahkan, pada hari Minggu (4/12/2016), dengan acara bertajuk Parade Kebudayaan banyak juga kerumunan massa menggunakan atribut parpol.

Berdasarkan pantauan Tigapilarnews.com, bendera parpol tersebar di area bundaran HI dan banyak warga menggunakan atribut parpol. Ada juga dua panggung yang dihiasi bendera parpol.

Karena hal tersebut banyak warga yang berolahraga di area CFD di Bundaran HI mengeluhkan adanya atribut parpol itu yang berkumpul dalam satu titik.

"Hari ini saya kurang nyaman berolahraga karena adanya massa yang berkumpul menggunakan atribut partai. Saya biasa setiap hari minggu berolahraga di area CFD Bundaran HI," ujar salah seorang warga yang berda di area CFD Ruzal, di Bundaran HI, Jakarta Pusat.

Sementara warga yang berada di area CFD lainnya, Ramdan mengatakan, momen hari bebas berkendaraan mestinya untuk berolahraga warga Jakarta.

"Saya merasa terganggu lantaran bendera parpol dan massa menggunakan atribut parpol menghiasi CFD. Karena CFD itu kan buat olahraga warga Jakarta bukan untuk kepentingan politik parpol. Saya sangat terganggu dengan adanya acara parpol ini," ungkap Ramdan.

Diketahui, Hari ini, Minggu (4/12/2016), diselenggarakan acara Kita Indonesia. Acara ini, diadakan oleh partai-partai politik pendukung pemerintahan Presiden dan Wakil Presiden, Joko Widodo dan Jusuf Kalla, yakni Partai Golkar dan Partai Nasdem.

Turut hadir Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Djan Faridz, Waki Ketua MPR Oesman Sapta Odang, dan lain-lain.
0 Komentar