Minggu, 04 Desember 2016 11:00 WIB

Sikap Dingin Zidane Menanggapi Hasil Imbang El Clasico

Editor : RB Siregar
BARCELONA, Tigapilarnews.com - Hasil imbang 1-1 Barcelona versus Real Madrid dalam laga El Clasico di Camp Nou, Sabtu (3/12/2016) malam, tak membuat Pelatih El Real, Zinedine Zidane kegirangan. Dia terlihat dingin melihat situasi itu.

Bahkan, gol penyeimbang Sergio Ramos pada menit ke-90 setelah kecelongan lewat gol Luis Suarez menit ke-53, tak mengejutkan Zidane.

"Soal Sergio Ramos, tak mengejutkan saya. Kemampuannya memang begitu. Dia memiliki jiwa pantang menyerah," ujar pelatih 44 tahun itu ketika ditanya soal gol Ramos yang mendapat asis dari Luca Modric.

"Kami masih unggul enam poin, dan tidak mengubah apapun. Kami harus bekerja di musim yang masih panjang ini. Sekarang kami harus fokus ke laga berikutnya," kata Zidane yang dilansir Football Espana itu.

Mantan pemain Real Madrid itu mengungkapkan, timnya menghadapi tim hebat. "Tak mudah meraih poin di sini. Tapi kami menunjukkan karakter pemenang. Itu selalu dilakukan Madrid di setiap pertandingan," tambah dia.

"Soal Sergio Ramos, dia tidak mengejutkan saya. Kemampuannya memang seperti itu. Dia seorang yang memiliki jiwa pantang menyerah," ujar pelatih 44 tahun ini.

"Modric pun demikian. Seperti yang kita tahu, dia selalu memperlihatkan kinerja yang hebat. Secara perlahan kondisinya kian bugar dan kekuatannya kembali penuh," pungkas Zidane.
0 Komentar