Selasa, 06 Desember 2016 14:29 WIB

50 Persen Warga Kapuk Dukung AHY

Editor : Danang Fajar
Laporan: Rizky Adytia

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Anggota DPRD Fraksi Demokrat, Nur Afni Sajim mengklaim 50 persen warga di Kelurahan Kapuk memilih Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono sebagai Pemimpin DKI.

Pasalnya, hal tersebut dilihat dari antusiasme warga saat menyambut kehadiran mantan Perwira TNI berpangkat mayor itu di Kelurahan Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa(5/11/2016) lalu.

"Total pemilih di Kapuk kurang lebih sekitar 10.100 jiwa dan Kita yakin setengah dari suara tersebut memilih AHY," ujar Afni kepada wartwan di kediamannya,  RW08, Kelurahan Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (6/12/2016).

Menurutnya, program yang dicanangkan anak sulung Susilo Bambang Yudhoyono tersebut dirasa dapat membantu masyarakat, terutama program peningkatan usaha mikro, dan kesejahteraan masyarakat.

"Saya pikir masyarakat sudah cerdas. Sudah bisa melihat para cagub dan cawagub yang melalui program-program yang dicangkan," tambahnya.

Lanjutnya, kampenya Agus Harimurti dengan cara berjalan berkeliling wilayah Kapung selama lima jan itu, dinilai sangat tepat lantaran dan melihat langsung masalah-masalah yang terjadi di kawasan tersebut.

"Warga sangat resah dengan penggusuran. Ada juga kekhawatiran warga terkait penghapusan KJP. Namun, Agus telah mensosialisasikan hal itu tak akan dilakukan," tandasnya.
0 Komentar