Jumat, 09 Desember 2016 14:35 WIB

Puluhan Warga Binaan Rayakan Natal di Rutan Kelas 1 Tangerang

Editor : Danang Fajar
Laporan: Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Ingin mewujudkan hari esok lebih baik terhadap warga binaan, Rumah Tahanan (Rutan) Klas I Tangerang, menggelar acara Natal bersama di Gereja Yesus Kristus Rutan Tangerang, Desa Taban, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang.

"Acara natal bersama ini melibatkan beberapa petugas Rutan dan 75 warga binaan atau narapidana (Napi) yang beragama nasrani. Acara ini pun merupakan langkah kami untuk merenungi dan bertobat atas segala kekhilafan yang telah di perbuat selama ini, untuk hari esok yang lebih baik," ujar Kasubsi Umum Rutan Klas I Tangerang, Novita Megasari Sinurat kepada Tigapilarnews.com, Jumat (9/12/2016).

Novita menambahkan, acara natal bersama dengan tema 'Sungguh Alangkah Baik dan Indah Apabila Saudar-saudara Diam Bersama dengan Rukun', digelar dengan bertujuan agar warga binaan Rutan Klas I Tangerang, dapat memiliki karakter dan moralitas yang baik.

"Dalam acara ini, kami juga berharap warga binaan dapat meninggalkan kebiasaan buruk yang pernah dilakukan dan agar menjadi yang lebih baik," pungkas Novita.

Dalam acara tersebut, pihak rutan juga menghadirkan acara drama treatikal dan vokal grup, yang diisi warga binaan Rutan Klas I Tangerang.
0 Komentar