Sabtu, 10 Desember 2016 06:45 WIB

Conte Malas Bicara Gelar Juara

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pelatih Chelsea, Antonio Conte, mengaku terlalu cepat bicara gelar juara Liga Inggris meski timnya difavoritkan musim ini.

Pelatih asal Italia tersebut lebih suka membicarakan pertandingan terdekat. Chelsea difavoritkan meraih gelar juara Liga Inggris setelah merajut delapan kemenangan beruntun.

The Blues kukuh di puncak klasemen dengan selisih tiga poin dari rival terdekat setelah mengalahkan Manchester City dan Tottenham Hotspur.

"Sulit untuk menerima hal itu (favorit juara Liga Inggris). Kami mulai sebagai underdog musim ini, saya pikir sekarang itu sulit untuk menerima hal itu," kata Conte, dikutip Reuters, Jumat (09/12/2016).

"Liga ini (Liga Inggris) mengajarkan saya bahwa setiap pertandingan sangat sulit. Jika Anda tidak menghadapi setiap pertandingan dengan konsenterasi dan persiapan besar, Anda akan terjebak pada kesulitan," kata lanjut Conte.

Chelsea akan menghadapi West Bromwich Albion di pekan ke-15, Minggu (11/12/2016) malam WIB. Sementara ini, Chelsea memimpin klasemen dengan koleksi 34 poin, unggul tiga angka di depan Arsenal.(exe/ist)
0 Komentar