Sabtu, 10 Desember 2016 12:29 WIB

Gagal Santet Mantan Suami, FU Dimutilasi Dukun

Editor : Rajaman
Laporan: Rachmat Kurnia

BEKASI, Tigapilarnews.com - Teka teki sosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan di bawah kandang kambing dengan terbungkus karung di Desa Setia Mekar, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi
Jumat (9/12/016) akhirnya terungkap.

Diketahui korban berinisial FU (43) yang meminta pertolongan ke dukun Kuru untuk menyantet mantan suaminya, namun selang satu minggu, suaminya tak kunjung tewas terkena santet.

"Seminggu sebelumnya korban datang dan meminta menyantet mantan suaminya dengan cara disantet, namun sudah satu minggu tidak terjadi apa-apa pada mantan suaminya, akhirnya korban datang lagi kerumah dukun tersebut dan meminta uang sebesar RP 4 juta dikembalikan, karena santet sang dukun gagal," ujar Kapolres Metro Bekasi Kombes Asep Adisaputra, sabtu (10/12/2016).

Korban yang kesal lantaran santetnya gagal langsung menampar dukun Kuru, dukun Kuru yang tidak terima atas perlakuan korban memukul balik hingga korban pingsan.

Kekesalan Kuru tidak sampai disitu, melihat korban dalam keadan pingsan, Kuru memutilasi kaki korban dalam keadaan hidup dengan menggunakan golok didalam kamar mandi rumahnya.

"Korban yang masih dalam keadaaan pingsan, dibawa ke kamar mandi dan tersangka langsung memutilasi kaki korban dengan golok yang sudah disiapkan oleh tersangka" ungkap Asep.

Dalam kasus tersebut, aparat kepolsiian mengamankan sejumlah barang bukti berupa golok, karung, dan baju tersangka. Akibat perbuatannya, pelaku dikenakan pasal 338 dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.
0 Komentar