Minggu, 11 Desember 2016 12:06 WIB

Potongan Tubuh di Ruas Tol Pedati, Kapolres Jaktim: Diduga Kecelakaan

Editor : Danang Fajar
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Potongan tubuh yang tercecer di ruas Jalan Tol Pedati tepatnya di KM 2600, Jatinegara, Jakarta Timur, pagi tadi membuat sejumlah pengendara berhenti dan menyebabkan Kemacetan.

Mendpapati kabar adanya penemuan potongan tubuh di jalan tol, petugas Kepolisian dari Polres Jakarta Timur dan Polda Metro Jaya langsung datang ke lokasi kejadian guna melakukan penyelidikan serta mengidentifikasi jasad korban.

Usai dilakukan pemeriksaan dan proses identifikasi, petugas Kepolisian belum mengetahui pasti penyebab pasti meninggalnya korban berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas tersebut, namun dugaan sementara korban mengalami kecelakaan dan terlindas.

"Belum bisa dipastikan mayat tersebut di mutilasi, dugaan sementara sih korban ini mengalami kecelakaan dan terlindas, namun kami masih mendalami kasus penemuan potongan tubuh tersebut," ujar Kapolres Jakarta Timur, Kombes Pol M. Agung, saat dihubungi Tigapilarnews.com, Minggu (11/12/2016).

Jasad tanpa identitas pun langsung di bawa oleh petugas Kepolisian kerumah sakit Cipto Mangunkusumo guna pemeriksaan lebih lanjut.

"Sementara itu, akibat kejadian tersebut, pagi tadi ruas tol Wiyoto Wiyono dari arah Cawang menuju Cempaka Putih sedikit tersendat, namun sudah dapat diatasi," jelasnya.
0 Komentar