Minggu, 11 Desember 2016 13:55 WIB

Gema Asa Deklarasi Dukungan ke Anies-Sandi

Editor : Danang Fajar
Laporan: Rizky Adytia

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Ribuan pendukung Pasangan Calon (Paslon) Anies-Sandi yang menyebut dirinya sebagai Relawan Gerakan Muda Menangkan Anies-Sandi (Gema Asa), mendeklarasikan dukungannya di Gelanggang Olahraga Remaja (Gor) Cendrawasih, Cengkareng, Jakarta Barat, guna memenang Anies-Sandi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017.

Ketua koordinator Gema Asa DKI Jakarta, Wahyu Firmansyah menjelaskan, acara deklarasi tersebut akan menghadirkan kedua Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta.

"Kami memang sengaja mempertemukan pak Anies dan pak Sandi, hal itu kami lakukan untuk menujukan dukungan penuh yang kami lakukan untuk mereka," ujar Wahyu kepada wartawan di lokasi Minggu(11/12/2016).

Selain itu, ia menegaskan acara yang diselenggarakan itu menghadirkan sekitar 2.500 relawan pendukung Anies-Sandi dari seluruh kawasan di DKI Jakarta.

Namun, ia mengklaim relawan yang paling banyak berasal dari kawasan Jakarta Barat. "Sekitar 30 persen pendukung paling banyak di acara ini berasal dari Cengkareng," paparnya.

Lebih lanjut, pendukung yang tergabung dalam Gema Asa hanya terdiri dari usia remaja hingga dewasa saja yang telah terbentuk selama beberapa tahun lalu.

"Usia dari 17 hingga 40 tahun dan jaringan ini sudah di buat selam tiga tahun lalu," tandasnya.
0 Komentar