Senin, 31 Oktober 2016 10:26 WIB

Berkunjung ke Pasar Bambu Kuning, Anies Minta Dukungan ke Pedagang

Editor : Danang Fajar
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Calon Gubernur DKI Jakarta dari Nomor Urut 3, Anies Baswedan mengunjungi lokasi pertama agenda kampanye hari ini di Jakarta Utara.

Di lokasi pertama, Anies mendatangi sebuah pasar di Jalan Ancol Selatan, Sunter Agung, Jakarta Utara. Anies tiba sekitar pukul 9.10. Ia langsung memasuki pasar begitu tiba.

Anies memgunjungi tiap kios yang berada di pasar tersebut. Ia juga beberapa kali menyalami dan menanyai pedagang terkait perkembangan harga bahan pokok belakangan ini. Tak lupa, Anies juga sesekali meminta doa kepada para pedagang tersebut.

"Mohon doanya ya bu untuk Februari nanti" ujarnya sembari dijawab sorak sorai para pedagang.

Anies juga sempat berbelanja di beberapa kios. Di sebuah kios sayuran, ia membeli beberapa potong tempe. Setelah transaksi pembayaran, ia pun bergeser ke sebuah kios makanan ringan.

"Ayo pak sini saya pilihin yang enak enak pak silahkan" seru seorang ibu-ibu pedagang.

Anies pun melihat lihat dan tertarik untuk membeli jajanan pasar tersebut. Anies kembali berbelanja dengan membeli sejumlah kue basah seperti kue cucur dan Pancong.

Sembari berjalan menyusuri pasar, Anies sesekali kembali mengingatkan untuk ikut berpartisipasi dalam Pilgub DKI nanti dengan memilih dirinya.

"Jangan lupa nomor 3 ya bu" ujarnya Anies tersenyum.
0 Komentar