Senin, 12 Desember 2016 22:18 WIB

INASGOC Gaungkan Asian Games 2018 di CFD Sudirman dan BSD

Editor : Eggi Paksha

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Sosialisasi dan promosi Asian Games 2018 di Jakarta-Palembang terus digencarkan Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC).


Departemen Look for the Games, Promotion, and Socialization INASGOC secara khusus menggelar sosialisasi bagi masyarakat ibukota di acara Car Free Day (CFD) yang berlangsung di depan Gedung FX, Pintu 1, Senayan, Jakarta, Minggu (11/12/2016).


Sosialisasi Asian Games 2018 yang dipadu dengan senam Zumba masal bertujuan agar para pecinta olahraga di Jakarta yang giat menjalankan pola hidup sehat mendapat dua manfaat sekaligus. Yakni, kebugaran dan terinformasinya event olahraga yang digelar setiap empat tahun sekali.


"Ini akan digelar selama dua minggu berturut-turut," jelas Wakil Deputi II Administration Games, Agus Mauro di Senayan, Jakarta.


Kegiatan sosialisasi Asian GAmes 2018 kali ini didominasi dengan senam Zumba yang diikuti sekitar 200 orang. Dengan iringan musik yang khas, instruktur yang memimpin mampu membius dan menularkan energi warga untuk mengikuti gerakan dengan penuh semangat.


"Ada banyak program dari bidang promosi dan sosialisasi INASGOC untuk lebih menyebarkan informasi akan Asian Games 2018 kepada masyarakat. Sudah pasti program-program tersebut akan lebih menyentuh dan berinteraksi langsung dengan masyarakat, terutama di dua kota penyelenggara dan kota-kota besar lain. Gaung event besar ini mendapat dukungan dari masyarakat," tambah Ade Lukman, Direktur Departemen Look for the Games, Promotion, and Socialization INASGOC.


Sebelumnya, sosialisasi juga dilaksanakan di reuni akbar Al-Azhar, Sabtu (09/12/2016) yang dihadiri hampir 1.000 orang. Selain itu, Minggu (11/12/2016) bersamaan di CFD BSD kegiatan outreach point to point Asian Games 2018.(exe/ist)


0 Komentar