Selasa, 13 Desember 2016 15:07 WIB

Ahok Nangis Saat sidang, Ini Kata Djarot

Editor : Rajaman
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Djarot Saiful Hidayat turut menanggapi kesedihan terdakwa kasus penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menitiskan air mata saat membacakan note pembelaan di hadapan majelis hakim saat curhat mengenai diangkat dirinya sebagai anak oleh keluarga dari seorang muslim.

"Itulah, itu kan ungkapan isi hati dari beliau. Beliau jujur secara apa adanya," kata Djarot di rumah pemenangan BaDja, Jl Borobudur, Jakarta Pusat, Selasa (13/12/2016).

Politikus PDIP ini menilai, kesedihan Ahok tersebut sebagai tanda bahwa Mantan Bupati Belitung Timur itu tidak berniat menyebabkan permasalah seperti ini yang seharusnya dapat menjadi pertimbangan warga untuk memaafkan.

"Tentunya saya juga yakin bahwa itu kepercayaan, hanya yang beliau maksudkan kan oknum-oknum yang suka menggunakan ayat-ayat suci demi kekuasan, kan itu," tandasnya.

Diwartakan sebelumnya, Terdakwa kasus penistaan agama, Gubernur non akrif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), menangis saat membacakan nota pembelaan (eksepsi) terhadap dakwaan Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Air mata dan suara haru tampak keluar dari orang nomor satu di Jakarta ini.

Dalam ruang sidang, Ahok membacakan satu buku karyanya yang berjudul "Berlindung Dibalik Ayat Suci" ditulis pada tahun 2008.
0 Komentar