Selasa, 13 Desember 2016 18:48 WIB

Kantor Dibobol Maling, Pelayanan BPJS Tigaraksa Offline

Editor : Danang Fajar
Laporan: Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com - kantor Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang nyaris di bobol maling. Beruntung aksi tersebut dapat digagalkan oleh warga sekitar.

"Iya, memang ada niat jahat yang ingin membobol kantor BPJS Kesehatan Tigaraksa tadi pagi pukul 02.30 WIB, tapi alhamdulillah aksinya bisa digagalkan oleh warga," ujar dr. Lona Kepala BPJS Kesehatan Tigaraksa, Selasa (13/12/2016).

Lanjutnya, menurut warga, ada dua pelaku yang berhasil masuk dengan membongkar paksa rolling door kantor BPJS Tigaraksa.

"Beruntung, warga sekitar berhasil memergoki keduanya, dan saat hendak ditangkap, kedua pelaku berhasil kabur. Warga tidak melihat barang yang dibawa kedua pelaku saa keluar kantor," katanya.

Atas kejadian tersebut, dr. Lona menambahkan, memang ada sedikit kendala dalam pelayanan online tapi pihaknya tetap buka seperti biasa.

"Kami mengalami sedikit gangguan dengan pelayanan online dan kami memberlakukan pelayan offline, karena ada beberapa kabel yang terputus atas kejadian tersebut. Walaupun sistem pelayanan online sempat terganggu, tapi bisa kami tangani," pungkasnya.
0 Komentar