Senin, 24 Juli 2017 13:16 WIB

Disatroni Maling, Kantor Travel Rugi Ratusan Juta

Reporter : Rizky Adytia Editor : Danang Fajar
Ruko biro jasa perjalanan Joy Travel yang berada di kawasan Jalan Meruya Ilir, Kembangan, Jakarta Barat, satroni kawanan pencuri.

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Ruko biro jasa perjalanan Joy Travel yang berada di kawasan Jalan Meruya Ilir, Kembangan, Jakarta Barat, satroni kawanan rampok. Kejadian yang diperkirakan terjadi pada Senin (24/7/2017) dini hari itu menyebabkan kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Salah seorang karyawan Joy Travel, Andi (27) menceritakan, kejadian tersebut diketahui saat dirinya tiba di tempat kerjanya itu dan mendapati rollingdoor sudah terbuka.

"Waktu saya datang ke kantor saya liat pintu kantor sudah terbuka jadi saya panik dan saya menghubungi teman saya," ujar saat ditemui di lokasi, Senin (24/7/2017).

Selain itu, kata Andi, kawanan maling tersebut berhasil menggasak beberapa harta benda yang tersimpan di kantor biro jasa tersebut.

"Barang-barang yang hilang uang tunai ada uang tunai rupiah dan uang asing, laptop, komputer, pasport dan visa," ucapnya.

Hingga saat ini, pihak Jatanran Polres Metro Jakarta Barat tengah melakukan olah tempat kejadian perkara guna mengetahui identitas pelaku pencurian tersebut.


0 Komentar