Rabu, 14 Desember 2016 07:40 WIB

Zidane Enggan Ambil Risiko soal Ramos

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Real Madrid mendapat kendala jelang partai semifinal Piala Dunia Antarklub 2016 di Jepang.

Los Blancos dikhawatirkan akan bertanding tanpa kekuatan penuh saat meladeni klub asal Meksiko, America. Madrid kini ada di Yokohama dengan misi merebut gelar Piala Dunia Antarklub untuk kedua kalinya setelah 2014.

Armada Zinedine Zidane bisa ikut serta karena berstatus jawara Liga Champions Eropa. Isco dan kawan-kawan akan langsung tampil di babak empat Besar di International Stadium Yokohama, Yokohama, Kamis (15/12/2016).

Mereka nantinya bakal bersua America yang sukses melibas Jeonbuk Hyundai Motors 2-1 saat perempatfinal. Melihat kualitas keduanya, Madrid diyakini bisa mengalahkan jawara Liga Champions CONCACAF itu.

Madrid diunggulkan karena belum terkalahkan pada musim ini dan baru saja memukul Deportivo la Coruna 3-2 di La Liga. Masalahnya, ada kemungkinan Madrid tampil timpang saat jumpa America.

Selain sudah kehilangan Gareth Bale dan Alvaro Morata, Zizou terancam tidak bisa menurunkan Sergio Ramos. Ramos diberitakan mengalami masalah kebugaran karena terus bertanding tanpa henti.

Itu membuat bek berusia 30 tahun tersebut tidak ikut latihan. Alhasil, dia diprediksi bakal absen di semifinal. Bila benar, maka akan membuat pertahanan Madrid sedikit keropos.

“Kami masih terus memantau perkembangan Sergio Ramos. Tapi, kami tidak akan ambil resiko memainkannya jika dia belum bugar sepenuhnya. Walau Ramos sudah melakukan segala cara agar fit lagi,” jelas Zidane, dilansir Marca.(exe/ist)
0 Komentar