Rabu, 14 Desember 2016 18:30 WIB

Kumpulkan Relawan, Mardani Ali Sera Sampaikan 3 Alasan Dukung Anies-Sandi

Editor : Danang Fajar
Laporan: Bili Achmad

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Tim pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno mengumpulkan ratusan relawan bahas langkah strategis dan menyusun langkah pemenangan di Pilgub DKI Jakarta 2017.

Dalam kesempatan itu, ketua tim pemenangan Anies-Sandi, Mardani Ali Sera menyampaikan sejumlah alasan kenapa harus memilih pasangan yang diusung oleh Partai Gerindra dan PKS tersebut pada Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang.

"Karena kita ingin tidak ada serakahan, tidak ingin ada ketidakadilan di DKI Jakarta," ungkap Mardani di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (14/12/2016).

"Alasan kita dukung Anies-Sandi kita ingin Jakarta dipimpin pemimpin yang bebas kepentingan beda dari samping kanan dan kiri," lanjut Mardani.

Lebih lanjut, Mardani menyampaikan, kelebihan pasangan Anies-Sandi diusung oleh partainya para negarawan. Hal itu terbukti para pimpinan partai pengusung tidak ada yang menonjolkan pasangan calonnya masing-masing karena sama-sama berkomitmen untuk mengabdi kepada warga Jakarta.

"Kita tidak menonjolkan nama paslon, karena paslon untuk pelayan masyarakat Jakarta, bukan untuk mengambil jakarta, jadilah pelayan," pungkas Mardani.
0 Komentar