Rabu, 14 Desember 2016 19:35 WIB

Kampanyenya Dibilang Drama, Djarot: Nanti Aku Belajar Dulu Ya

Editor : Danang Fajar
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kampanye pasangan Cagub/Cawagub nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat selalu mendapatkan kendala.

Hal itu membuat banyaknya warga befikiran bahwa cara berkampanye Ahok-Djarot terlihat seperti sebuah drama. Mendengar hal itu, Djarot merasa bingung dan hanya menanggapi dengan candaan.

"Drama?? Ada dramanya?? Aku nanti belajar main drama," kata Djarot sambil tertawa di Pasar Gembrong, Jakarta Pusat, Rabu (14/12/2016).

Menurut mantan Walikota Blitar ini, banyak hadangan saat dirinya dan Ahok bersilaturahmi kepemukiman warga malah membuat masyarakat semakin bersemangat untuk memberikan dukungan.

"Coba liat dijalan-jalan, ada banyak orang naik motor itu berhenti hanya salaman dan beri semangat, 'semangat pak'. Ada juga mereka naik mobil turun, anda lihat ya, kemudian kasih selamat pak, yang sabar pak, maju terus pak," ungkapnya.

Bahkan, lanjut ditambahkan Djarot, tak hanya dari kalangan muda para orang tua yang sudah paruh baya pun ikut merangkul dan memberi semangat atas apa yang sudah menimpa Ahok-Djarot.

"Kan begitu ya, justru ini membikin masyarakat semangat ya, orang tua-tua itu merangkul, sabar pak sabar, bagus," tandasnya.
0 Komentar