Kamis, 15 Desember 2016 22:19 WIB

Kejati DKI Klaim Lampu Jalan Kini Lebih Terang

Editor : Eggi Paksha

Laporan: Bili Achmad


JAKARTA, Tigapilarnews.com - Tim Pengawalan, Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta meninjau proyek penerangan jalan bersama Dinas Perindustrian dan Energi di sejumlah titik di kawasan Jakarta.


Dipimpin Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Sudung Sitomorang, TP4D bersama Kepala Dinas Perindustrian dan Energi, Yuli Hartono memantau pengerjaan proyek yang sudah selesai 100 persen tersebut.


"Kita mengawal pelaksanaan pembangunan lampu di Jakata dalam tahun anggaran 2016, setengah Jakarta lampunya diganti. Ada penghematan energi sebesar 45 persen dan lampunya juga lebih terang," kata Sudung kepada Tigapilarnews.com usai meninjau lampu jalan di Jalan Gerbang Pemuda, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (15/12/2016).


Namun, Sudung mengingatkan kepada Dinas Perindustrian untuk terus berkordinasi dengan dinas pertamanan dan pemakaman DKI Jakarta agar pohon-pohon tidak menghalangi cahaya lampu di 89 ribu titik di Jakarta.


"Kalo sampai sekarang, belum ada kendala. Kita koordinasi terus supaya anggaran terserap dan apresiasi langkah kawan-kawan," pungkas Sudung.(exe/ist)


0 Komentar