Sabtu, 17 Desember 2016 12:25 WIB

Ahok Klaim RTH Kalijodo Berstandar Internasional

Editor : Rajaman
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Gubernur DKI (non aktif) Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengklaim, RTH Kalijodo memiliki fasilitas yang lengkap dan berstandar Internasional.

"Ini semua standar internasional. Kita bisa bikin kompetisi internasional di sini sekarang. Jadi untuk (perlombaan) BMX, Skateboard internasional. Jadi ini betul-betul standarnya bisa kita pakai," kata Ahok disela kunjungan ke RTH Kalijodo, Jalan Kepanduan II Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (17/12/2016).

img_3144

Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kalijodo terdapat di bagian Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara. Sementara itu, taman Kalijodo yang masuk wilayah Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, dibangun Ruang Publik Terbuka Ramah Anak (RPTRA).

Rencananya, Taman Kalijodo akan diperluas hingga ke kawasan RPTRA Jembatan Tiga. Ke depannya, Pemprov DKI akan terus membangun kawasan publik berkonsep taman.

img_3145

"Nanti kita juga akan nyambung ke RPTRA Jembatan Tiga. Jadi nyambung nanti nih sampai sini. Jadi orang bisa jalan, kita akan kerjakan terus sampai ke pojok," ucap Ahok.
0 Komentar