Sabtu, 17 Desember 2016 16:30 WIB

Sandiaga: Acara Debat Cara Efektif Yakinkan Warga Program Paslon

Editor : Rajaman
Laporan: Rizky Adytia

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Baru-baru ini sebuah televisi swasta nasional menghadirkan prgram acara debat kandidat pasangan calon (Paslon) Pilgub DKI 2017.

Dalam acara tersebut seharusnya tiga kandidat paslon hadir dan bertarung memaparkan visi dan misi untuk Jakarta lima tahun mendatang.

Namun sayang dari tiga kandidat yang dijadwalkan hadir hanya paslon nomor urut satu Agus-Sylvi tak hadiri. Sedangkan Ahok-Djarot serta Anies-Sandi datang dan hadir dalam acara tersebut.

Menanggapi adanya program debat kandidat itu. Sandiaga menilai hal tersebut merupakan cara yang efektif untuk meyakinkan warga akan program serta visi misi dari paslon.

Disisi lain pasangan dari Anies Baswedan menjelaskan dengan menghadiri debat tersebut dapat membuktikan kepada masyarakat bahwa mereka dapat mengatasi masalah yang kerap terjadi di Jakarta.

"So far efektif, dan kita berhasil menyampaikan gagasan kita yaitu menyampaikan tiga masalah utama yang dihadapi masyarakat jakarta seperi kesehatan, pendidikan dan lapangan pekerjaan dan kita menampilkan bahwa kita bisa mewakili masyarakat ," ujar Sandiaga usai berkampanye di kawasan Kemanggisan, sabtu (17/12/2016).

Selain itu, menurutnya, tak hanya untuk ajang membuktikan kepada masyarakat, hal tersebut juga dapat menjadi penilaian tersendiri bagi masyarakat untuk menilai setiap Paslon.

"Mas Anies yang dari kalangan intelektual dan saya yang mengerti bagaimana cara menciptakan lapangan pekerjaan dan sudah turun lebih dari 1000 titik dan bisa saya ceritakan itu semua," terang politikus Gerindra ini.

Lebih lanjut, dengan menghadiri debat tersebut, ia menilai dapat membuktikan program yang dicanangkan dapat membantu warga Jakarta dari masalah yang kerap terjadi.

"Bahwa kita bisa melakukan pembuktian bahwa wirausaha bisa kami ciptakan melalui program yang kami canangkan," tandasnya.
0 Komentar