Minggu, 18 Desember 2016 15:10 WIB

Dandim 0503/Jakbar Janji Kejuaraan Tenis Meja Jadi Kalender Tahunan

Editor : Eggi Paksha
Laporan: Eggi Paksha

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Dandim 0503/Jakarta Barat (Jakbar) sukses menggelar Kejuaraan Tenis Meja Dandim 0503/Jakarta Barat Cup 2016 di Gor Batuah Baganal, Jakarta, Sabtu (17/12/2016).

Sebanyak 230 peserta tampil dan terbagi dalam tiga kategori, yaitu Media & TNI, voor & voor dan Executive. "Kejuaraan ini digelar sebagai bentuk upaya untuk mempererat hubungan baik kami dengan media, anggota dan seluruh warga khususnya Jakarta Barat. Tentunya ini menjadi kegiatan positif yang harus didukung oleh seluruh warga Jakarta Barat, terutama para pecinta tenis meja," kata Dandim 0503/Jakarta Barat (Jakbar), Letkol Inf. Wahyu Yudhayana saat pembukaan acara.

Wahyu menambahkan, awal terselenggara kejuaraan tersebut dimulai ketika berbincang santai dengan rekan-rekan media beberapa waktu lalu.

Ketika itu, Wahyu dan rekan-rekan media sepakat untuk menggelar kejuaraan dengan memperebutkan Piala Bergilir Dandim 0503/Jakarta Barat untuk pertama kalinya serta total hadiah Rp20 juta.

"Semoga Kejuaraan ini bisa terlaksana dengan baik dan rutin setiap tahunnya," ujar perwira menengah (Pamen) di jajaran TNI AD ini.

Sementara itu, pemilik GOR Batuah Baganal, Muhammad Thalib, menyatakan senang sekaligus bangga dengan diadakannya kegiatan dan semangat tanding dari para peserta.

"Ini adalah event besar di wilayah Jakarta Barat yang bisa menjaga silaturahmi antarawarga dengan anggota TNI serta rekan-rekan media yang sama-sama memiliki hobi tenis meja. Semoga saja silaturahmi ini terus terjaga untuk kita dan Indonesia," ucap pria yang akrab disapa Mamad tersebut.(exe)
0 Komentar