Senin, 19 Desember 2016 17:35 WIB

Wahana Dolphin Bay Siap Hibur Pengunjung Ancol di Tahun Baru

Editor : Danang Fajar
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Menyambut liburan di Hari Raya Natal di Tahun baru 2017, Taman Impian Jaya Ancol, kembali menghibur para pengunjung dengan menambah sejumlah wahana Baru. Wahana yang dimaksud adalah Dolphin Bay di Ocean Dream Samudra (ODS) dan aquarium biota baru di Seaworld Ancol.

Dirut Taman Impian Jaya Ancol, Paul Tehusijarana menjelaskan, untuk wahana Dolphin Bay tersebut buat para pengunjung yang menyukai hewan lumba-lumba. Pengunjung bisa lebih dekat berinteraksi dengan lumba-lumba.

"Dolphin Bay juga bertujuan buat para pengunjung khususnya anak-anak yang berkebutuhan khusus yang ingin melakukan therapy dengan lumba-lumba," jelas Paul pada Wartawan, di Ocean Dream Samudra, Senin (19/12/2016).

Selain Dolphin Bay, Taman Impian Jaya Ancol juga menyiapkan sebuah aquarium yang berisi berbagai biota-biota laut baru di Sea World Ancol. "Seperti Jelly Fish dan kepiting rasaksa," Tambah Paul.

Dilokasi yang sama, Humas Taman Impian Jaya Ancol Rika menjelaskan, pihaknya terus menghadirkan keseruan baru untuk para pengunjung bersama keluarganya, untuk menikmati hari libur di akhir tahun.

Rika mengatakan, sebagai Kawasan rekreasi terpadu yang menyajikan beragam akan inovasi sarat edukasi tersebut, di Dolphin Bay pengunjung bisa mengenal lebih dekat dengan hewan mamalia yang di laut, yakni ikan lumba-lumba.

"Kami memberikan kesempatan kepada seluruh pengunjung, agar dapat mengenal lebih dekat dengan hewan mamalia laut, yakni ikan lumba-lumba di Dolphin Bay. Lumba-lumba tersebut ditempatkan di sebuah kolam yang berukuran 500 meter persegi dan berdiameter 10-20 meter. Dimaksudkan, pengunjung mudah untuk mengenali hewan mamalia yang dikenal pintar itu," tutup Rika.
0 Komentar