Senin, 19 Desember 2016 18:14 WIB

Anies Janji Ubah Kehidupan Warga Miskin

Editor : Danang Fajar
Laporan: Rizky Adytia

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta, Anies Baswedan berjanji akan mengubah warga yang terpinggirkan menjadi lebih baik. Hal tersebut ia lontarkan lantaran melihat kondisi kehidupan warga yang kurang mampu di kawasan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

"Lagi-lagi kita menyaksikan Ketimpangan yang luar biasa, tak perlu jauh jauh kota kita menjadi kota Ketimpangan," ujar Anies Baswedan, Senin(19/12/2016).

Menurutnya, kehidupan warga yang terpinggirkan sangat memprihatinkan. Tak hanya ukuran rumah yang dianggap kurang layak, lingkungan kehidupannya pun kurang baik bagi pertumbuhan generasi muda.

"Jadi kalo kita liat tadi adakah rumah warga sini yang berukuran 5X10? Ngga ada. Semua kecil dan sempit semua, apalagi dalam populasi yang tinggi, miskin, lingkungan yang tidak sehat," tambahnya.

Lanjutnya, guna mengatasi hal tersebut, ia menjanjikan kepada warga terpinggirkan akan merubah kehidupan warga agar menjadi lebih baik.

Tak hanya itu, ia juga menilai melalui program yang akan dicanangkan jika menjadi pemimpin di DKI Jakarta, dapat merubah keadilan bagi seluruh warga yang kurang mampu.

"karena itu kita sampaikan tujuan kami adalah untuk membalikan keadilan negara. Keadilan itu dalam bentuk sosial, pendidikan, ekonomi dan lain lain," tutupnya.
0 Komentar