Senin, 19 Desember 2016 18:50 WIB

Polsek Ciledug Bekuk Kurir Narkoba Jakarta-Tangerang

Editor : Danang Fajar
Laporan: Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta beserta Polsek Ciledug, berhasil menangkap kurir narkotika jenis ganja, di Jalan Pesantren, Kelurahan Kreo Selatan, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang.

Kurir tersebut diketahui berinisial O, yang merupakan kurir dari jaringan narkotika Jakarta-Tangerang, ditangkap saat membawa ganja kering seberat 1 Kg lebih.

"Kami berhasil menangkap tersangka yang merupakan kurir antar wilayah, atas kerjasama BNNP DKI Jakarta yang dipimpin langsung AKBP Maria Sorlury Kabid Pemberantasan Narkoba dengan Polsek Ciledug," ujar Kapolsek Ciledug, Kompol I Ketut Sudarsana, Senin (19/12/2016).

Lanjutnya, dalam penangkapan tersebut, berjalan dengan lancar, serta tidak ada tindak kekerasan maupun perlawanan dari kurir tersebut.

"Atas kerjasama ini, kami berharap dapat mengurangi peredaran narkoba di wilayah Ciledug, dan juga berharap kepada semua pihak dapat bekerja sama dalam pemberantasan narkoba, agar generasi penerus kita bebas dari barang haram tersebut," tutupnya.
0 Komentar