Rabu, 21 Desember 2016 07:00 WIB

Sterling Ceritakan Jasa Guardiola

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Raheem Sterling mengaku suksesnya menyelamatkan Manchester City (Man City) saat jumpa Arsenal karena jasa Pep Guardiola.

Sang arsitek memberi wejangan yang membuat kinerjanya semakin bagus. Sterling jadi pahlawan Man City saat menjamu Arsenal di Etihad Stadium, dalam lanjutan Liga Primer, Minggu (18/12/2016).

Dia melesakan gol di menit ke-71 yang membuat The Citizens menang 2-1 dimana sebelumnya sempat tertinggal 0-1. Itu merupakan gol pertama Sterling sejak 24 September 2016 setelah membantu rekan-rekannya menggasak Swansea City 3-1. Gelandang berusia 22 tahun tersebut mengklaim semua itu karena jasa Guardiola.

“Pep Guardiola meminta saya agar lebih langsung dan tegas. Agar menjadi pemain yang saya inginkan. Dia ingin saya terlibat langsung dalam mencetak gol dan menciptakan peluang,” ungkap Sterling, dilansir skysport.

Sukses Sterling menjebol gawang Arsenal membuat koleksinya musim ini jadi lima gol dari 15 partai Liga Primer. Ini torehan terbaiknya sejak hijrah dari Liverpool pada 2014. Saat debut musimnya di Etihad Stadium, Sterling meraup enam gol dari 31 laga di ajang lokal.

“Saya melihat pemain lain semakin bagus dan berkembang. Saya baru berusia 22 tahun. Saya akan menyaksikan bintang kelas dunia dan melihat apakah saya bisa berkembang setiap pekannya,” tutup  Sterling.(exe/ist)
0 Komentar