Minggu, 25 Desember 2016 14:22 WIB

Ronaldo Curhat Keindahan Malam Natal, Bale Pulihkan Cedera

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kondisi berbeda dialami dua pemain Real Madrid, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo.

Di Hari Raya Natal, keduanya sedang terpisah jauh. Ronaldo tetap tinggal di kota Madrid, sementara Bale harus pulang ke negaranya, Wales.

Di sana, Bale wajib melakukan sejumlah kegiatan untuk memulihkan cederanya. Meski dekat dengan keluarga, namun pemain 27 tahun tersebut tidak dapat bergerak bebas dan itu bisa dibuktikan dalam video yang diunggahnya ke media sosial Instagram. "Christmas Eve work (bekerja di malam Natal!)," tulis sang pemain.

Di tempat berbeda, Ronaldo sedang galau karena kangen dengan kampung halamannya. Di media sosial, dirinya curhat mengenai keindahan malam Natal ketika di Madeira.

"Ini adalah Natal. Apa cuma saya satu-satunya orang yang rindu kampung halaman di waktu seperti ini?" tulis Ronaldo di Instagram.

"Sangat menyenangkan ketika menghabiskan beberapa hari pulau saya, Madeira. Biasanya di sana kami merasakan banyak kesenangan dan kegembiraan," jelasnya.

Meski demikian, Natal Ronaldo tahun ini tetap terasa sempurna. Sebab ia bisa merayakannya bersama keluarga, rekan-rekannya di Real Madrid dan kekasih barunya, Georgina Rodriguez.

Kebahagiaan Ronaldo kian lengkap sebab tahun ini dirinya sukses mengangkat trofi Piala Eropa, Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub dan Ballon d'Or.(exe/ist)
0 Komentar